Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Juli 2010

Metode Baru menghasilkan dollar gratis !

click gambar untuk mendafatar
Saya berhasil mendapatkan metode baru untuk menghasil kan dollar gratis ! Cara ini saya dapat dari teman saya yang kebetulan ikut ini, dan setelah saya bertanya, ternyata dengan cara ini memang di bayar, payout nya pun cukup rendah, cuma $2.00 saja ! Sangat rendah di banding dengan PTC lain nya . Dan saat kita baru mendaftar saja, kita sudah diberi modal $1.10, lumayan kan.

Oopps ! Ini bukan PTC atau PPC, ini adalah side job site ! Jadi kita memang benar-benar kerja ! Banyak kerja yang di tawarkan nya disini, jika anda sudah mendaftar, anda pasti mengerti . Cara kerja nya sangat lah mudah, cuma rada merepotkan, ya nama nya juga kerja, gampang-gampang susah .

Kalau anda tertarik ingin mendaftar, silahkan klik gambar di atas. Metode ini memang membayar kita, teman saya sudah membuktikan nya, sedangkan saya masih baru daftar, jadi dollar saya masih $1.80 saja, tinggal satu kerjaan lagi, saya sudah bisa payout ke akun Paypal saya.

Selamat mencoba !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar