Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Juli 2010

Penyebab Character Ninja saga di benned



Banyak yang bertanya kepada saya di email, kenapa tiba-tiba char saya di benned ? padahal saya tidak melakukan hal yang berkaitan dengan cheats atau semacam nya . Mengapa hal ini bisa terjadi ?

Setelah saya teliti, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal itu ter jadi .
  • Anda membeli 5000 Token Sekaligus!
  • Anda membuka Fb/ Log in Fb melalui link di salah satu situs tertentu.
  • Terlalu sering mengganti proxy dengan tujuan agar dapat token gratis.
  • Hanya menaikkan satu skill level element.
contoh :
=> SKILL TANAH : anda dikira menggunakan cheat, karna darah anda melebihi monster.
=> SKILL AIR : (meskipun jarang terjadi) anda dikira menggunakan cheat, karna CP anda yang berlebihan.
=> SKILL API : anda dikira menggunakan cheat, karna demage anda yang menusuk banget.
=> SKILL PETIR : anda dikira menggunakan cheat, karna critikal anda bagaikan petir.
=> INI ADALAH SKILL YG PALING SERING KENA...SKILL ANGIN : anda dikira menggunakan cheat, karena lawan anda jarang bisa menembus anda.

Saran dari saya, jangan selalu melakukan battle Live PvP !
Buat teman-teman yang akun nya di benned, dan merasa tidak melakukan kecurangan apapun, jangan langsung buru-buru membuat akun baru, klik link ini untuk melaporkan nya .

** Terimakasih , semoga dapat membantu anda **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar