Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Juli 2010

Trick Ujian Jounin Part.2 | Ninja Saga

Ujian Jounin Part.2 sudah di release tadi siang pukul 14.00 WIB . Dan saya Baru posting jam 18.15 WIB . Banyak yang mengatakan ujian jounin part.2 ini sulit, dan harus premium user yang dapat mengalahkan musuh di part.2 ini , apa benar ? sesulit apakah ujian kali ini ?
Ujian pertama kita akan di hadapakan dengan musuh yang bernama Kyoshi. Musuh ini ber elemen air ! saya tidak bisa memberi kan sosuli cara mengalahkan nya, karena saya menggunakan cheat 1 hit kill ^^ .
ini review nya :


Dan ujian musuh ke-2 nya, bernama Sen Ryo. dia berelemen api, kalau dalam tokoh anime naruto, dia ini adalah jiraya ! musuh ini membawa katak besar, mungkin bapak nya keiko tuh ! wakakaka^^


Dan musuh yang ke-3 adalah Takeshi. Musuh ini berelemen petir ! jurus nya banyak jurus stun ! berhati-hati lah ^^ tapi musuh ini cukup lemah dalam hal defence, mgkn musuh ini mempunyai HP yang minim, tapi jangan di remehkan ketangguhan nya dalam menyerang .


Dan seperti apa musuh ke-4 nya ? Yaitu diri kita sendiri . Haa ? ya , saya tidak bohong, musuh ke-4 ini adalah kita sendiri ? bagaimana cara mengalahkan nya ? ya, kita sendiri yang tahu kelemahan dan kelebihan kita sendiri .


Dan ini lah review ketika saya lulus ujian tersebut, semua char saya sudah lulus ! hehehe ^^



Bagi anda yang sulit untuk mengalahkan nya, dan hanya free user, saya saran kan, pakai saja lah cheat untuk mengalahkan musuh di ujain part.2 ini !
sebenarnya saya tidak mau mengatakan nya, takut nya semua cheat di kunci, seperti hal nya cheat critical daodge !

oke, selamat mencoba, semua kalian lulus dengan usaha kalian sendiri, bukan dengan cheat sperti saya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar