Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Juli 2010

NS meminta maaf dengan memberikan reward !

Devs NS akhir nya menyadari kesalahan atau mistake yg di buat nya tadi malam, NS lgsg merespond cepat keluhan para penggemar nya, dengan memberikan reward, selain reward diterima, jurus, gold, pet, body, weapon di kembalikan seperti semula. NS cepat tanggap kali ini tentang ini, ya wajar saja game ini seperti ini, jadi santai aja bro, jgn mengeluh dulu, pasti ada solusi nya .



ini adalah review reward nya, cek mailbox NS kalian :


Saya sendiri tidak mendapatkan mailbox ini secara lgsg seperti gambar di atas, tetapi NS saya aja yg kembali normal seperti semula, ini gambar saya ambil dari teman satu clan saya, reward yg dia dapat sesuai dgn apa yg di hilangkan NS tadi malam, kecuali token nya , itu memang reward dari pihak NS atas kesalahan itu . ( pi saya kok gag dapat token nya ya , ckckckck T___T )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar